Dihina Lewat Twitter, Dewi Gita Nggak Mau Ribut


Dewi Gita memilih tidak mau ribut. Maka ia pun meminta sang suami, Armand Maulana, tidak memperpanjang penghinaan lewat Twitter ke jalur hukum.

“Aku sih sudah ngomong sama dia (Armand) sudahlah nggak usah diperpanjang. Haknya mereka menghina dan melecehkan aku. Aku sih nggak mau ribut,” kata Dewi Gita.

Armand mendapat penghinaan lewat Twitter gara-gara mengunduh foto dirinya saat berpose memakai baju warna merah dengan gambar Liverbird yang tertikam trisula. Terdapat tulisan ‘We” Rather Walk Alone’ yang merupakan sindiran untuk fans Liverpool yang memakai slogan ‘You’ll Never Walk Alone’.

Para follower vokalis Gigi itu yang juga pecinta Liverpool langsung memaki Armand. Suami Dewi Gita itu pun meminta maaf. Namun masalah makin melebar, karena salah satu follower Armand menghina Dewi. Seseorang dengan akun bernama maddaz menuliskan status “@armandmaulana woii artis kampung.. pake baju gambar istri lo lagi digengbeng dong.. kan baju yang kemaren juga disuruh..”

Armand tentu saja sangat sakit hati atas dibawa-bawanya sang istri dalam kisruh Twitter itu. Ia mengancam akan memakai pengacara untuk menuntut si penghina. Namun saat Dewi minta agar membatalkan jalur hukum, Arman menyatakan bersedia.

“Dia sih iya-iya saja saat aku bilangin, tapi gak tahu dalam hatinya sih. Dia sakit hati banget karena nggak terima kalau istri juga dibawa-bawa,” tuturnya.

Setelah insiden Twitter itu, Armand seperti menghilang. Tapi menurut Dewi, suaminya saat ini sibuk tur ke Jawa Timur.

0 Response to "Dihina Lewat Twitter, Dewi Gita Nggak Mau Ribut"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes