Rachel Maryam Titihkan Air Mata Atas Gugatan Cerainya

rachelmaryam_285

Aktris yang kini menjadi anggota DPR, Rachel Maryam, menggugat cerai suaminya, Ebes. Sebelum minta cerai, Rachel sempat menangisi pernikahannya dengan Ebes yang sudah berjalan selama enam tahun.

“Dari raut wajahnya Mbak Rachel cukup tertekan bahkan sampai menangis karena enam tahun sudah jalan bersama dan sekarang harus berpisah,” tutur adik Rachel, Tobias Ginanjar, saat ditemui di Gedung Nusantara 1, Senayan, Jakarta, Kamis (22/4/2010).

Kesedihan Rachel semakin bertambah usai ia mendapat wejangan dari orangtuanya. Bintang film ‘Perempuan Punya Cerita’ itu diminta agar mempertahankan rumah tangganya yang sudah membuahkan seorang putra, Kale.

“Kalau bisa dipertahankan, ya dipertahankan, tetapi semua putusan ada di Rachel,” ujar sang adik Rachel.

Sebelum mengajukan gugatan cerai pada 7 April 2010 lalu, Rachel sempat butuh waktu cukup lama untuk berpikir. “Kira-kira hitungan bulan, sebelum Mbak Rachel akhirnya memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai,” jelas Tobias.

Sampai saat ini anggota Komisi I DPR itu belum mengungkapkan penyebab perceraiannya. Sebagai adik, Tobias pun tidak mau melangkahi kakaknya. Tapi benarkah kalau perbedaan pendapatan antara Rachel dan Ebes yang menjadi penyebabnya?

“Nggak. Mbak Rachel bukan orang yang melihat itu jadi hal utama. Kalau saling mencintai tidak melihat hal itu,” imbuh Tobis.

0 Response to "Rachel Maryam Titihkan Air Mata Atas Gugatan Cerainya"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes