Adik Marcella Zalianty, Sergio Dipukuli Ajudan Anak Pejabat

sergio_250Adik Marcella dan Olivia Zalianty, Sergio, dipukuli oleh ajudan seorang anak pejabat, Minggu (9/5/2010) malam. Gara-gara pemukulan itu, hidung Sergio patah dan berdarah.

Kejadian pemukulan yang dialami Sergio itu dibeberkan oleh Olivia. “Sergio langsung masuk rumah sakit semalam. Saya datang ke RS Fatmawati semalam sekitar jam 23.30,” tutur Olive saat dihubungi via telepon Senin (10/5/2010).

Dituturkan Olive, Sergio dipukul setelah main futsal di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Saat itu, Sergio baru saja selesai bertanding futsal melawan anak-anak pejabat.

Tim Sergio memenangkan pertandingan tersebut. Rupanya tim lawan tidak terima. Adu mulut pun terjadi antara kedua belah pihak.

“Terus Sergio dipukulin sama ajudan anak-anak lawan main futsalnya itu. Badannya tegap. Tapi saya nggak tahu itu anak pejabat siapa,” ujar Olive.

Meski telah dipukuli, Olive dan Sergio tidak akan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Bintang serial TV ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ itu hanya meminta pelaku pemukulan mendatanginya dan adiknya.

“Ceritain kejadiannya seperti apa, syukur-syukur mau bayarin biaya pengobatan,” imbuh Olive.

0 Response to "Adik Marcella Zalianty, Sergio Dipukuli Ajudan Anak Pejabat"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes