Rency Milano Kembali Menjanda Untuk Ketiga Kalinya

rencymilano285Kakak kandung artis Elma Theana, Rency Milano kembali menjanda. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan mengabulkan gugatan cerai Rency dari suami ketiganya, Rocky.

“Hari ini kita sudah final, persidangan diputus oleh pengadilan tanpa dihadiri oleh kedua belah pihak,” tuturpengacara Rency, Misfuryadi Basrie, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/5/2010).

Kakak Elma Theana itu tidak bisa hadir di sidang putusan kasusnya karena tengah syuting di kawasan Anyer, Jawa Barat. Sedangkan Rocky tidak bisa datang karena suatu urusan.

Dalam putusannya, hakim memberikan Rocky kesempatan 14 hari untuk mengajukan banding. “Kalau tidak banding berarti keputusan ini sudah ikrar,” ujar Misfuryadi lagi.

Harta gono-gini dan hak pengasuhan anak tidak dibahas dalam perceraian Rency dan Rocky. Dari pernikahan tersebut, Rency memang tidak dikaruniai anak. Hanya saja ia memiliki seorang anak adopsi.

Sidang cerai Rency berjalan cukup cepat. Menurut Misfuryadi hal itu karena memang kliennya dan Rocky sudah sepakat untuk bercerai.

“Jadi bukan karena itu (menikah lagi). Kalau masalah mau nikah lagi itu kan Tuhan yang mengatur,” imbuh pengacara rency.

0 Response to "Rency Milano Kembali Menjanda Untuk Ketiga Kalinya"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes