Sherina Putus dari Raditya Dika?


Sebenarnya, isu putusnya Sherina dari penulis Kambing Jantan, Raditya Dika, telah berhembus sejak awal pekan ini. Namun, Sherina yang dikonfirmasi enggan menjawab. Dia cuma mau blak-blakan di Twitter.

"For those who ask, we are still together, as close friends. Not answering anymore questions," begitu kata Sherina di Twitter nya. Ketika dijumpai di Balai Sarbini, Jakarta, kamis (13/5/2010) malam, Sherina enggan berkomentar banyak.

"Patah hati apa sih? Lihat di Twittter aja deh. Gue blak-blakan kalau di Twitter," ujar Sherina.

Artis yang mengawali karier dari penyanyi dan aktris cilik ini memang tergolong orang yang paling malas membahas urusan asmara dan kehidupan pribadi. Sherina lebih senang membicarakan tentang karya musiknya.

"Maaf ya. Aku enggak ngomongin pacar. Biasa aja tuh. Ngomongin karier aja yuk. (urusan asmara) Ngomongnya di Twitter doang. Nanti di-publish dari Twitter aja. Aku senang share di Twitter aja. Aku cukup introvet kalau cerita langsung. Jadi nanti di Twitter aja. Memang gue lebay (berlebihan). Ya gitu deh," celoteh Sherina.

0 Response to "Sherina Putus dari Raditya Dika?"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes