Perjuangan Afgan Syah Reza Menjadi Penyanyi Lewat Karaoke

Perjuangan Afgan Syah Reza (20) menjadi penyanyi tak mudah. Sebelum muncul sebagai penyanyi dua tahun lalu, ia berkali-kali mengikuti audisi sebagai penyanyi di beberapa stasiun televisi.

”Saya enggak berhasil. Karena saya hobi berkaraoke, maka pelampiasan keinginan menjadi penyanyi itu dengan berkaraoke. Ternyata ada produser rekaman yang dengar saya nyanyi di karaoke, lalu menawari rekaman,” ceritanya.

Setelah rekaman, tantangan lain muncul. Afgan tak punya keberanian tampil di depan publik. Ia lalu belajar tampil dari kafe ke kafe guna melatih keberanian, rasa percaya diri, dan membiasakan diri tampil di depan banyak orang.

Maka, tak heran Afgan dijadikan ikon kompetisi ”Inspiring Singer Pilihan Saya”, ajang pencarian bakat penyanyi dengan cerita perjuangan yang bisa menginspirasi.

”Enggak cuma suaranya yang bagus, tetapi dia harus punya cerita tentang perjuangannya menjadi penyanyi,” kata Afgan tentang ajang itu.

Kompetisi dibuka bagi mereka yang berusia 17-25 tahun, menuliskan perjuangannya un- tuk menjadi penyanyi sebanyak 80 kata dan mengirimkan kepada panitia. Informasi bisa diperoleh lewat http://www.pilihansaya.com.

Dari kompetisi ini, lima finalis akan dipilih. Pemenangnya bakal dibuatkan single lagu dan bisa berbagi panggung dengan Afgan

0 Response to "Perjuangan Afgan Syah Reza Menjadi Penyanyi Lewat Karaoke"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes