cut tari dipecat

i

Hari Rabu (9/6/2010) malam ini secara resmi pihak Insert memecat Cut Tari sebagai salah satu presenter acara infotainment yang tayang di TransTV tersebut. Sebelumnya memang dikabarkan bahwa artis yang bernama lengkap Cut Tari Aminah Anasya tersebut mengambil ijin cuti hingga akhir Juni nanti, namun, berkaitan dengan peredaran video mesum Ariel dan Cut Tari baru-baru ini, manajemen Insert akhirnya memutuskan untuk mencoret wanita yang pernah menjadi juara MTQ dari jajaran pembawa acara mereka. Tidak seperti pihak Unilever yang menutup-nutupi penyebab mereka mengakhiri kontrak iklan Ariel dan Luna, Vivi, produser dari acara Insert, terus terang mengakui bahwa keputusan tersebut memang dilatarbelakangi oleh gosip video porno mirip Cut Tari.

Cut Tari sendiri kabarnya belum mengetahui kabar pemecatan dirinya karena pihak Insert kesulitan menghubungi dia dan manajernya.

“Kita belum bisa ngobrol dengan Tari. Manajemennya juga belum bisa ditelepon,” ujar Vivi.
Untuk saat ini, pihak manajemen Insert belum memutuskan pengganti Cut Tarim namun dalam waktu dekat mereka akan mengadakan casting.
“Untuk sementara pakai presenter yang biasa,” tambahnya.
Kira-kira, kejadian yang sama, bakal dialami juga oleh Luna Maya dan Dahsyat gak, ya? Sekedar mengingatkan, Luna Maya beberapa hari lalu telah resmi mengajukan cuti dengan jangka waktu tidak terbatas kepada pihak manajemen Dahsyat. Di acara musik tersebut, penampilan Luna juga untuk sementara sudah diganti oleh Astrid Tiar.

0 Response to "cut tari dipecat"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes