Karir Ariel Tamat Karena Video Seks

Ariel diketahui sedang mengembangkan karirnya sebagai bintang film. Ariel tampil dalam film ‘Sang Pemimpi’. Ariel dikabarkan akan tampil lagi pada edisi ketiga film tersebut. Namun, karena kasus video porno yang lakonnya mirip Ariel membuat produser Mizan yang mempoduksi tetralogi Laskar Pelangi, Putut Widjanarko mengaku belum memutuskan memakai Ariel atau tidak. “Kita belum bicara detailnya dengan Mbak Mira Lesmana karena ini kita kerjasama dengan beliau juga,” katanya.

Putut menjelaskan, dirinya belum bisa bicara banyak soal nasib Ariel di film tersebut karena dirinya belum bertemu dengan Mira. Putut tak mau memutuskan masalah itu sendiri. Dan akan lebih dulu membahasnya dengan Mira Lesmana. “Kita belum diskusikan secara serius,” katanya.

Dalam di film ‘Sang Pemimpi’ Ariel berperan sebagai Arai yang mendampingi aktor senior Lukman Sardi. Untuk film ketiganya yang berjudul ‘Edensor’, Putut menjelaskan syuting film tersebut belum dimulai dan belum memutuskan apakah peran vokalis Peterpan akan diganti atau tidak.

0 Response to "Karir Ariel Tamat Karena Video Seks"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes