Video Mesum Ariel Peterpan

Dengan 'mengasumsikan' bahwa pelaku video mesum Ariel Peterpan yang pertama beredar - bersama dengan Luna Maya -- adalah asli, pada awalnya khalayak berpendapat bahwa peredaran video tersebut adalah alat untuk menjatuhkan citra Luna dan Ariel. Secara mengejutkan, hanya selang dalam beberapa hari, beredar video porno berikutnya, masih tetap 'dibintangi' oleh Ariel, namun kini bersama dengan presenter Insert (TransTV) Cut Tari. Munculnya video mesum Cut Tari dan Ariel ini secara otomatis mengaburkan pandangan mengenai upaya fitnah terhadap Luna karena kenyataannya yang menjadi tokoh sentral di sini adalah Nazriel Irham. Belum lagi kini beredar gosip yang menyatakan bahwa sebenarnya masih ada 23 (DUA PULUH TIGA) video mesum Ariel lagi yang siap untuk disebarluaskan. Wew!

Dari berbagai sumber, termasuk informasi yang beredar di kalangan wartawan, ditemukan fakta bahwa kasus heboh ini terjadi gara-gara laptop milik Ariel yang dicuri oleh orang. Laptop tersebut tertinggal di suatu tempat dan ketika akan diambil kembali ternyata sudah tidak ada. Pasalnya, di dalam laptop tersebut, ternyata tersimpan banyak file-file video adegan panas Ariel bersama dengan gadis-gadis yang menjadi persinggahan petualangan cintanya (atau sekedar nafsunya) selama ini. Jika ditambahkan dengan 3 video yang sudah 'dirilis', total ada 26 video esek-esek Ariel di dalam laptop tersebut.

Ada juga versi lain yang menyatakan bahwa yang hilang bukanlah laptopnya, melainkan hard-disk external. Apa pun itu tidak ada bedanya karena pada dasarnya sama saja, di dalamnya memuat bukti adegan panas Ariel dengan para wanita di sekelilingnya. Namun dalam sebuah tayangan infotainment beberapa waktu lalu, Ariel memang pernah mengatakan bahwa ia kehilangan laptop yang berisi 'lagu-lagu barunya' dan bersedia membayar ganti rugi pada orang yang menemukannya. Ternyata isinya bukan hanya lagu baru saja, ya :)

Yang sekarang menjadi pertanyaan besar, sekaligus membuat banyak orang penasaran, video mesum siapa lagi yang akan muncul berikutnya? Meskipun belum jelas siapa saja pemeran utama dari ke-23 video sisanya, namun sudah banyak gosip yang menyatakan bahwa setidaknya ada nama Andhara Early dan Wulan Guritno di sana. Aura Kasih, Donita, hingga Bunga Citra Lestari (BCL) pun tidak luput dari gosip tersebut. Wow!

0 Response to "Video Mesum Ariel Peterpan"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes