video ariel dan luna 400 ribu per keping!

Kalau di Jakarta, bagi yang kesulitan mendownload, DVD mesum Ariel dan Luna bisa ditebus cukup dengan harga 30 ribu hingga 50 ribu, lain halnya dengan di Balikpapan. Di sana, harga VCD porno pasangan artis tersebut melambung tinggi hingga menyentuh harga 400 ribu per keping! Wow, sepertinya sebuah peluang bisnis baru nih

VCD mesum tersebut memang mulai beredar di sejumlah pedagang CD bajakan di Pasar Klandasan, Balikpapan, Kalimantan Timur. Entah karena sengaja memanfaatkan momentum atau memang mereka kulakan dengan harga yang selangit, namun para pedagang di sana mematok harga Rp 400.000,- / CD. Mungkin ditambah dengan kondisi internet di sana yang memang belum stabil, sehingga baru sebagian kecil masyarakat yang penasaran di sana yang bisa men-download video mesum tersebut langsung dari internet.

“Mereka menawarkannya seharga Rp 400 ribu per keping CD-nya,” kata warga Balikpapan, Tono, Selasa (8/6).

Menurut Tono, yang memang nge-fans dengan Luna Maya dan Ariel Peterpan, para pedagang CD bajakan tersebut tidak secara terang-terangan menawarkan CD panas Luna dan Ariel. Oleh karena itu, ia harus pintar-pintar merayu mereka agar mau menjual kepadanya.

“Pakai sandi-sandi tertentu, tidak sembarangan dijual pada pembeli. Mereka takut itu polisi, bisa celaka,” tuturnya.

0 Response to "video ariel dan luna 400 ribu per keping!"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes