Adjie Notonegoro bangkrut

Adjie Notonegoro


Pengacara dari Melvin Chandrianto, Rizaldy D. Warutu mengatakan kasus Adjie Notonegoro adalah kasus pidana. Pasalnya Adjie Notonegoro mempunyai indikasi kebohongan mengenai penyanggupan untuk membayar hasil penjualan batu permata yang di titipkan Melvin.

" Ini kasus mengenai titipan barang, berarti Pidana. Logika saja, kalau jaksa berani sampai menyidangkan berarti ada unsur-unsur yang terkait dengan terdakwa dan bukti,"ujar kuasa hukum Melvin, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ampera, Senin (16/8/2010).

Menurut Melvin sendiri, Adjie Notonegoro terlilit hutang dimana-mana. Hasil penjualan yang digelapkan Adjie, diduga untuk membayar hutangnya yang lain.

" Mas Adjie gali lobang tutup lobang, saya nggak tahu kalau dia bangkrut. Mungkin dengan hasil penjualan dari batu mulia saya dia membayar hutangnya yang lain.
Jumlahnya sampai Rp 12 miliar dengan pihak.
Perancang dan presenter Ivan Gunawan mengaku kondisi sang paman, Adjie Notonegoro, sedang mengalami tekanan ekonomi setahun terakhir ini.

"Setahun terakhir ini memang beliau mengalami penurunan. Saya mengetahui, tapi dia nggak pernah bicara langsung pada saya," ujar Ivan di Studio 3 TPI, Jakarta Timur semalam.

Adjie, menurut Ivan, adalah sosok kuat dan tidak mau membebani orang lain.

"Awalnya saya nggak mau ikut campur, karena kan ini masalah keuangan. Bukannya saya tidak mau membantu, namun saya nggak tau harus mulai dari mana. Saya juga yakin, kalau beliau akan bisa memecahkan masalahnya sendiri," ujarnya.

Ivan mengakui, saat ini, Adjie sekarang sudah tidak mempunyai apa-apa lagi. Rumah, mobil, bahkan untuk keperluan sehari-hari saja mungkin sulit. "Namun beliau masih punya karya dan nyawa, saya yakin ia adalah Om yang hebat, dia memiliki talenta luar biasa karena beliau mengajarkan kepada saya hal yang tidak saya dapat dari orang lain," kata dia.

Selain itu, presenter yang suka juga melucu dalam membawakan acaranya menuturkan, banyak orang Indonesia masih membutuhkan karya-karya Adjie Notonegoro.

0 Response to "Adjie Notonegoro bangkrut"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes