Awal mula kasus Om adjie terjadi

Adjie Notonegoro mendekam di LP Cipinang karena diduga telah melakukan penipuan sebesar Rp 3,11 milyar kepada rekan bisnisnya, Melvin Chandrianto Tjhin atau Mervin. Melvin mengaku dirinya sudah berkali-kali menghubungi perancang tersebut. Tetapi, Adjie tak pernah menggubrisnya.

Melvin mengaku dirinya mulai mengenal Adjie pada tahun 2008. Pada saat itu dia tercatat sebagai peserta sedangkan Adjie sebagai juri. Dari situlah keduanya mulai akrab dengan perancang kenamaan itu.

Karena merasa sudah kenal baik dengan sahabat Mayang Sari itu, Melvin percaya saja dengan Adjie untuk berbisnis berlian dengan Adjie. Apalagi, selama ini, bisnisnya berjalan lancar. Dia pun mengizinkan Adjie untuk mengambil jumlah barang yang lebih besar dari sebelumnya. Sayang, disitulah masalah ini mulai muncul.

"Peristiwa itu terjadi tahun 2008. Saya terus menagih sampai tahun 2009. Beberapa kali dia mencoba membayar dengan cek kosong, tapi karena capek akhirnya Oktober 2009 saya melaporkan dia ke Polres," kata Melvin saat dihubungi wartawan, Senin 19 Juli 2010.

Sejak kasus ini di P21, Adjie menjadi sulit dihubungi. Adjie juga mulai pindah-pindah rumah bahkan sampai tiga kali. Melvin mengaku dirinya pernah dibayar dengan uang palsu oleh Adjie.

"Pas saya tukarkan ternyata uang sejumlah 50 doolar Singapura itu palsu," ucapnya.

Melvin tak menyangka kepercayaannya dibayar dengan penipuan oleh desainer tersebut. Dia sangat kecewa karena pertemanan mereka menjadi hancur karena masalah uang.

"Saya nggak menyangka dia mengorbankan nama besar hanya demi uang," ujarnya.
Adjie Notonegoro

0 Response to "Awal mula kasus Om adjie terjadi"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes