jeng kelin dirawat..



Gara-gara harus menjalani profesi sebagai artis di samping kuliah di jurusan Kedokteran, Rizna Nycta Gina akhirnya kecapekan juga. Ia mengakui sekolah yang dijalaninya saat ini sedang berat-beratnya. Akibatnya, calon dokter yang dikenal lewat perannya sebagai Jeng Kelin ini mengalami flu dan batuk-batuk. Padahal hari ini puasa pertamanya.

"Flunya dari beberapa minggu lalu, sudah mulai pilek-pilek, batuk. Sekarang makin parah," ujarnya saat ditemui di sela SAATNYA KITA SAHUR di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (11/8) pagi.

Pun begitu, sakit yang diderita Gina tidak membuat semangatnya kendur menjalani puasa pertama hari ini. Ia tetap berniat untuk puasa dan tidak menjadikan flu sebagai alasan absen. Ia cukup optimis dengan keadaannya meski sempat khawatir. "Takut makin parah sih, tapi kayaknya ini capek aja," katanya.

Berbicara mengenai menu favoritnya, Gina langsung semangat. Bagi dia, tidak ada istilah pilih-pilih makanan ketika berbuka. Apa saja pasti disantapnya.

"Aku doyan makan, apa aja aku makan. Apa yang dihidangkan aku makan, ya aku paling minum teh dulu kalau buka, terus kue-kuean dulu, nggak langsung yang berat," tukasnya, "Ya, menu paling spesifik sih nggak ada. Aku pemakan segala. Apa aja suka."

0 Response to "jeng kelin dirawat.."

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes