kiki "The Potters" jadi tersangka

Gambar

Jakarta Vokalis band The Potters, Kiki, kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (16/8/2010). Ia menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait tuduhan tindak penganiayaan pada mantan kekasihnya, Nikita Mirzani. Kiki pun santai meski diperiksa sebagai tersangka.

"Kita santai aja ngadepinnya. Nikita juga sudah jadi tersangka dan kita punya bukti-bukti," ujar Kiki usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (16/8/2010).

Kiki menjalani pemeriksaan perdana dengan didampingi kuasa hukumnya, Kartika Putri Yosodiningrat. Ia ditanya 30 pertanyaan soal peristiwa yang terjadi dengan Nikita 7 April 2010 lalu di Hotel Imperium, Jakarta.

"Seputar kayak kemarin aja, apa yg benar-benar terjadi dan gue punya bukti rekaman suaranya Nikita," tambahnya.

Meski masih terus dikaitkan dengan kasus penganiayaan, Kiki merasa aktivitasnya di band The Potters tak terganggu. Bahkan ia mendapatkan banyak support dari rekan-rekan satu bandnya.

"Band tetep jalan, temen-temen gue tetap mendukung kok," tandasnya.

Sekadar kilas balik Nikita melaporkan Kiki ke Polda Metro Jaya setelah ia mengaku dikeroyok oleh mantan kekasihnya itu. Namun menurut versi Kiki, justru dirinyalah yang dianiaya oleh Nikita.

0 Response to "kiki "The Potters" jadi tersangka"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes